Drone atau pesawat tanpa awak memonitor aktifitas warga Gaza?

GAZA-- Mendeteksi kekuatan pejuang Palestina dan dg Capung? Duh. .Zenius ga sih pejuang Palestina. .
Beribu jurus dan jutaan Cara yg dilakukan oleh zionis untuk mencari, mendeteksi keberadaan dan sejauh mana kekuatan pejuang Palestina di Gaza.
Eksekusi mati.
Zionis memiliki Mata2 bayaran di Gaza? Gagal krn mudah di deteksi Intel pejuang Palestina. .ga banyak komen langsung eksekusi mati(tentu jika benar2 terbukti pasca investigasi).
Drone.
Drone atau pesawat tanpa awak memonitor aktifitas warga Gaza? Tidak bisa berbuat apa2 krn yg berperan diatas tanah adalah Mata2/keburu di eksekusi mati.
Sadap.
Deteksi komunikasi melalui seluler?Intel Gaza orang zenius, mereka dpt menyadap semua komunikasi dari maupun luar Gaza.
Nahhh..Capung.
Ini dia nih, Satu lagi terobosan zionis menciptakan serangga Robot, sebesar capung. .kinerjanya untuk alat perekam dan pendeteksi dimana dan sejauh mana kekuatan pejuang Palestina di Gaza, dilengkapi dg Kamera resolusi haik.
Untuk capung ini belum ketangkep tp baru take off sudah tercium oleh pejuang Palestina. Robot serangga ini kemungkinan akan di manfaatkan oleh jasus/Mata2 israel di kantor pejabat atau di dalam ruang pejuang Palestina, otomatis robot ini tdk Bisa berada dialam terbuka krn tiupan angin di Gaza sangat kencang.
Semoga bermanfaat.
Doakan warga Gaza Palestina dan Masjid Alaqsa ya.
Abdillah Onim di Gaza Palestina

Advertisement

0 Response to "Drone atau pesawat tanpa awak memonitor aktifitas warga Gaza?"

Post a Comment