SILATURRAHMI KAWAN LAMA BATAM


Keterangan foto tidak tersedia.
"Mari kita hadiri ber-ramai ramai ya, acara Kawan Lama." Ujar Perwira, sekretaris panitia acara pertemuan kawan kawan lama yang berdomisili di Batam.
Kawan kawan yang dulu datang ke Batam, mebuat group perkumpulan namanya KALAM, singkatan dari Kawan Lama.
Sejak awal Batam di buka, sebagai daerah industri, alih kapal dan perdagangan banyak para pendatang berdatangan ke Batam. Ada yang memang ditugaskan, banyak pula yang datang mengadu nasib peruntungan.

Banyak pula yang berhasil hingga ke hari tuanya, beranak bercucu, banyak pula yang biasa saja, sakit dan meninggal dunia di Batam. Lihat kuburan yang meninggal berhektar hektar tanah pemakaman penuh terlihat di Sei Temiang, Sungai Panas dan beberapa pemakaman di kampung kampung.

Awal sebelum tahun tujuh puluhan penduduk Batam masih dibawah sepuluh ribu orang, kini sudah jutaan. kuburan pun berjejer beribu ribu banyaknya. Mereka berdatangan dari penjuru daerah di Indonesia.

Perwira Gatra, sekretaris panitia ini boleh dikata putra kelahiran Batam belum genap usianya 50 tahun, bersama Ivan Siregar pria asal Medan mereka berusaha menghimpun kawan kawan lama, yang berdomisili di Batam mengadakan ajang silaturrahmi tidak hanya di dunia maya saja. Karena selama ini kawan kawan lama itu bertemu saat ada kematian, atau pernikahan. Dan yang lebih acap melalui Media Sosial (Medsos).

" Datang lah tanggal 28 April ini ke pertemuan Kawan Lama.? Ajak Hermanto M Noor, mengajak Asman Abnur saat bertemu di Masjid Jabal Arafah. Kedua orang tua mereka Hermanto dan Asman Abnur ini datang ke Batam awal tahun tujuh puluhan, sementara mereka berdua dulu masih remaja. lha sekarang masing masing sudah punya cucu. baca : Hermanto M Noor Kawan Lama : Selamat Ber-MUBES KALAM

Masih banyak kawan kawan lama yang belum terjangkau dan belum mengetahui ada acara silaturrahmi yang akan diadakan di Hotel Radisson di seputran Suka Jadi Batam ini, maklum tidak semua pula dari mereka para Lansia itu bisa menggunakan perangkat Medsos seperti WA, FB.
Harap kepada sahabat kawan kawan lama yang mengetahui dapat mengajak mereka.

Selamat bermusyawaha Kawan Lama, semoga apa yang direncanakan dapat terlaksana.
  

     

Advertisement

0 Response to "SILATURRAHMI KAWAN LAMA BATAM "

Post a Comment